Kepuasan Layanan Bagi Dosen dan Tendik

Identitas Responden
  • 1

    Identitas Responden

Fasilitas Fisik
  • 1

    Fasilitas ruang kerja

    Nilai :
  • 2

    Kenyamanan fasilitas kerja (Contoh: Ruangan, Meja, Kursi, Komputer)

    Nilai :
  • 3

    Fasilitas IT

    Nilai :
  • 4

    Fasilitas parkir

    Nilai :
  • 5

    Fasilitas keamanan parkir

    Nilai :
  • 6

    Fasilitas seragam

    Nilai :
  • 7

    Fasilitas olahraga

    Nilai :
  • 8

    Fasilitas ibadah

    Nilai :
  • 9

    Kelengkapan peralatan dalam proses belajar mengajar (Contoh: LCD, Spidol)

    Nilai :
  • 10

    Kelengkapan fasilitas pendidikan (ruang kuliah, laboratorium, perpustakaan)

    Nilai :
Fasilitas Non Fisik
  • 1

    Layanan kesehatan

    Nilai :
  • 2

    Bantuan pendidikan untuk anak

    Nilai :
  • 3

    Kesejahteraan karyawan, terkait dengan penyesuaian kondisi perekonomian berjalan

    Nilai :
  • 4

    Pemberian kesejahteraan, terkait dengan peraturan ketenagakerjaan yang berlaku

    Nilai :
  • 5

    Jam kerja

    Nilai :
  • 6

    Kemudahan dan kecepatan pengurusan terkait dengan status kepegawaian (cuti, ijin, tanggungan keluarga, dll)

    Nilai :
  • 7

    Kenyamanan suasana kerja

    Nilai :
  • 8

    Kesempatan untuk mendapatkan penghargaan atas kesetiaan dan kinerja dalam pekerjaan

    Nilai :
  • 9

    Kesempatan untuk mendapatkan penghargaan atas prestasi kerja

    Nilai :
  • 10

    Kesempatan untuk mengembangkan diri melalui pendidikan non-formal (sertifikasi, pelatihan, atau keikutsertaan organisasi) sehubungan pekerjaan saya

    Nilai :
  • 11

    Kesempatan untuk mengembangkan diri melalui pendidikan formal (Studi lanjut) ke jenjang lebih tinggi

    Nilai :
  • 12

    Bantuan hukum

    Nilai :
  • 13

    Perlakuan adil terhadap karyawan

    Nilai :
  • 14

    Kesempatan untuk peningkatan karir/mendapatkan promosi di lingkngan Stikes Duta Gama Klaten

    Nilai :
  • 15

    Informasi jadwal kuliah atau jadwal ujian

    Nilai :
Partisipasi dan Hubungan Kerja
  • 1

    Kemudahan untuk berbicara dengan pimpinan di dalam memberikan usulan perbaikan proses/prosedur pelaksanaan pekerjaan saya

    Nilai :
  • 2

    Perhatian pimpinan

    Nilai :
  • 3

    Partisipasi dalam pengambilan keputusan pekerjaan

    Nilai :
  • 4

    Mekanisme penentuan kepemimpinan unit

    Nilai :